Kamis, 18 April 2013

Syukurku Padamu Tuhan

Syukurku Padamu Tuhan

 

Allahku yang baik Tuhan Yesus Kristus
berikan ku kasih karunia dalam hidup ku yang kudus
menjadi sahabat dalam hidup ku yang haus
buat ku lepas dari sang amarah iblis
berikan ku prisai dalam firmanMu
dalam pedang iman kekuatanMu
mahkotai ku dengan kuasa darahMu
tubuh ku kau lindungi dengan hidupMu
ku tau Tuhan ,aku hina
ku tau Tuhan, aku sudah berdosa
tapi kau terus kasihi aku
aku terkadang bodoh karena aku lupakan kasihMu
Allahku, ku tau Kau sedih
ku tau Kau marah padaKu
ku berdosa,langit pun tau itu
apa aku seorang yang pantas melayaniMu?
aku berusaha menentang keinginan dagingku
tapi terlalu sering gagal Tuhan, kenapa
Kau menaruh ku di pundakMu
Kau angkat ku saat ku jatuh,,bagai anak mu yang kudus
Kau bawa ku kedalam dekapan hatiMu
kurasakan itu semua Yesus
ku rasakan hadiratMu ya Allah
tubuh ku gemetar,saat Kau perbaharui hidup ku
ku menagis lepass,thanks God
pengorbananMu tidak akan ku sia”kan
aku tidak akan menyakitiMu ya Allah
ku akan pulang,pulang ke rumahMu dengan
membawa iman cinta ku yang tulus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar