Kamis, 30 Mei 2013

Puisi Cinta Seorang Akuntan

akuntan, puisi cinta, puisi, cinta Postingan kali ini Puisi Cinta Seorang Akuntan sebenarnya sudah lama saya publish melalui note facebook dan sumbernya pun saya sudah lupa. Dengan tak sengaja saya membuaka note fb saya dan melihat puisi itu masih saja meniggalkan kenangan yang manis bagi saya bersama sahabat-sahabat sejururan ketika kuliah dulu yang mengomentari note tersebut. Berhubung blog saya juga membahas tentang akuntansi, ya ngak salahkan saya mempublisnya kembali sebagai penghibur seorang akuntan dan pelepas rindu dengan sahabat-sahabat sejurusan dulu. Bagi Anda yang penasaran dengan puisi seorang akuntansi, berikut puisinya yang bisa Anda nikmati..hehe.. Wahai belahan jiwaku… Debetlah cintaku di neraca hatimu Kan ku jurnal setiap transaksi rindumu Hingga setebal Laporan Keuanganku Wahai kekasih hatiku… Jadikan aku manager investasi cintamu Kan ku hedging kasih dan sayangmu Di setiap lembaran portofolio hatiku Bila masa jatuh tempo tlah tiba Jangan kau retur kenangan indah k ita Biarlah ia bersemayam di Reksadana asmara Berkelana di antara Aktiva dan Passiva Wahai mutiara kalbu ku Hanya kau lah Master Budget hatiku Inventory cintaku yang syahdu General Ledger ku yang tak lekang ditelan waktu Wahai bidadariku. Rekonsilias ika nlah hatiku dan hatimu Seimbangkanlah neraca saldo k ita Yang membalut laporan laba rugi k ita Dan cerahkanlah laporan arus kas k ita selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar