Kamis, 30 Mei 2013

Kuatkan Aku Tuhan...

Apa yang terjadi padaku dulu, akan kujadikan sebuah pelajaran yang akan membuatku hidup jauh lebih baik sekarang. mungkin banyak orang lain yang tak mengerti apa sebenarnya yang terjadi padaku. sudahlah, mereka akan mengerti pada waktunya. aku bahkan tidak peduli bagaimana mereka nanti akan mencemoohku, membicarakanku dibelakang. yaahh, kuharap aku siap dengan semua itu. Tuhan, selalu kuatkan aku untuk selalu menerima segala cobaan-Mu. aku hanyalah seorang manusia yang lemah yang ingin bahagia seperti mereka. yang bisa kulakukan adalah berkaca pada masa laluku, melakukan yang terbaik saat ini dan berharap masa yang akan datang aku menjadi kaum-Mu yang jauh lebih baik. sungguh cobaan yang berat. terimakasih Tuhan, Engkau telah memberikan keluarga, sahabat, teman, dan orang-orang disekitarku yang sayang denganku, yang selalu memberikan support. semoga mereka selalu dalam lindungan-Mu yaaa.. karena aku sangat menyayangi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar