Selasa, 10 April 2012

KILAS BALIK

 KILAS BALIK

Tuhan, begitu cerah cuaca hari ni
Kududuk termenung seorang diri
Mengenang masa-masa yang lalu
Yang hampir satu tahun aku bertemu
Sungguh siapa dapat menyangka
Kalau bukan karena kehendakNya
Sungguh senang aku bersamanya

Hari-hari kulalui dengan ceria
Di dunia maya aku mengenal dia
Walau melalui tulisan sharingnya
Tapi sungguh senang membacanya
Kadang ada yang lucu dengan candanya
Banyak yang aku dapat dari padanya

Ntah cerita, sharing atau artikel yang dikirimnya
Banyak belajar aku dari pengalaman hidupnya
Yang membuat aku semakin bertanya-tanya

Dia seorang anak yang baik
Di usianya yang masih muda sudah berkarya
Di ladang Tuhan pelayanannya
Semoga Tuhan selalu memberkatinya

Terima kasih Tuhan atas kebaikanMu
Engkau perkenankan aku mengenal dia
Terima kasih Tuhan atas AnugerahMu
Berkat melimpah untuk aku dan dia.
 KILAS BALIK

Tuhan, begitu cerah cuaca hari ni
Kududuk termenung seorang diri
Mengenang masa-masa yang lalu
Yang hampir satu tahun aku bertemu
Sungguh siapa dapat menyangka
Kalau bukan karena kehendakNya
Sungguh senang aku bersamanya

Hari-hari kulalui dengan ceria
Di dunia maya aku mengenal dia
Walau melalui tulisan sharingnya
Tapi sungguh senang membacanya
Kadang ada yang lucu dengan candanya
Banyak yang aku dapat dari padanya

Ntah cerita, sharing atau artikel yang dikirimnya
Banyak belajar aku dari pengalaman hidupnya
Yang membuat aku semakin bertanya-tanya

Dia seorang anak yang baik
Di usianya yang masih muda sudah berkarya
Di ladang Tuhan pelayanannya
Semoga Tuhan selalu memberkatinya

Terima kasih Tuhan atas kebaikanMu
Engkau perkenankan aku mengenal dia
Terima kasih Tuhan atas AnugerahMu
Berkat melimpah untuk aku dan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar